Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Remot TV Sanken LED dan Tabung (TERLENGKAP)

Cukup banyak orang yang mencari kode remot tv sanken karena memang masih sedikit yang membagikannya, seperti yang kita ketahui, tv sanken adalah salah satu merk yang tidak terlalu terkenal sehingga banyak yang malas membahas merk tv ini, tetapi kami akan membagikan daftar lengkapnya untuk Anda disini.

Sanken adalah merk tv yang sudah lama dikenal, jadi tidak heran jika Anda menemukan televisi bermerk seperti ini, bisa dibilang sudah tua selain LG, samsung dan teman temannya, mungkin Anda adalah salah satu orang yang masih setia menggunakan tv sanken.

Jika Anda kebingungan ingin menggunakan remot tetapi tidak tahu kodenya, dibawah ini kami akan menyediakan beberapa kumpulan kode remot untuk tv sanken, jadi simak baik baik:

Kode Remot TV Sanken


kode remot tv sanken

Apakah Anda menggunakan versi lcd atau tabung? tenang saja karena kami akan menyediakan untuk dua versi itu, yang jelas Anda harus menggunakan remot multi agar bisa disetting kodenya sesuai merk tv yang diinginkan.

Kode Remot TV Sanken Tabung


040,024,215,181,102,104,224,073,103

Diatas khusus untuk versi tabungnya, dan dibawah ini untuk versi lcdnya:

Kode Remot TV Sanken LED


103,024,215,181,102,104,224,073,040

Sebenarnya kedua kode diatas tidak jauh berbeda, kenapa tidak hanya disediakan satu saja? karena belum tentu salah satu kode diatas langsung berfungsi untuk tv sanken Anda, jadi terkadang tidak berfungsi dan Anda harus mencoba 3 digit angka yang lainnya sampai menemukan kode yang cocok.

Cara Setting Kode Remot TV Sanken


Pastikan Anda menggunakan remot tv multi seperti merk joker atau yang lainnya karena remot jenis ini bisa diganti kodenya sesuai dengan merk tv, jika Anda belum tahu cara mengaturnya, kami akan menyediakan tutorial lengkap dibawah ini:

  • Pertama siapkan remot multi yang masih berfungsi dengan baik.
  • Tekan tombol "SET" pada remot beberapa detik sampai lampu menyala.
  • Masukan 3 digit angka seperti diatas, biasanya lampu akan otomatis mati.
  • Tetapi jika tidak mati, Anda harus menekan tombol "set" lagi sampai lampu mati.
  • Terakhir silakan coba hubungkan pada tv sanken Anda, jika tidak ada respon, silakan baca artikel dibawah ini:


Baca Juga:


Cukup sekian artikel mengenai daftar kode remot tv sanken led dan tabung terlengkap, jangan lupa untuk membaca artikel menarik, terbaru hanya disini, atas kunjungannya kami ucapkan terimakasih, dan jangan lupa untuk berkunjung kembali, semoga bermanfaat!
Tengku Khamzah Fauzi
Tengku Khamzah Fauzi I'm passionate about Tech, Electronics, How-to-Guides, and I'm thrilled to have you here.
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.